In Anime Film Jepang Top 10 Box Office Jepang

Top 10 Box Office Jepang Di Tahun 2011


10. Meitantei Conan: Chinmoku no kuota (Detective Conan: Quarter of Silence) -- Total Pendapatan: $38,010,276

Detective Conan: Quarter of Silence


09. Cars 2 -- Total Pendapatan: $38,124,194

Cars 2


08. Gantz -- Total Pendapatan: $40,127,423

Gantz 2011


07. SP: The Motion Picture Kakumei Hen -- Total Pendapatan: $40,242,318

SP: The Motion Picture Kakumei Hen


06. Sutekina Kanashibari (Once in a Blue Moon) -- Total Pendapatan: $49,645,750

Sutekina Kanashibari


05. Gekijouban Pokketo Monsuta Besuto Wisshu (Pokemon: Best Wishes) -- Total Pendapatan: $53,387,786

Pokemon: Best Wishes


04. Transformers 3 -- Total Pendapatan: $54,167,274

Transformers 3


03. Kokuriko-Zaka Kara -- Total Pendapatan: $56,029,61

Kokuriko-Zaka Kara


02. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (3D) -- Total Pendapatan: $108,856,481

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides


01. Harry Potter and the Deathly Hallows (Part Two) -- Total Pendapatan: $124,331,909


Harry Potter and the Deathly Hallows



Bagikan

Related Articles

8 comments:

  1. Yadi.
    Admin sorry komennya gk nyambung ma postingan... Tp mo gimana lagi,,, klu mo ngobrolkan harus di postingan...
    Admin, suka malu gak sih misalnya ktemu org jpn... Trs si org jpnnya ngeliat jalanan penuh dengan mobil jpn!!! Klu aku malu gila deh....

    BalasHapus
  2. @Yadi - Gak apa. Malu? Enggak ah, kenapa harus malu? Hahaha.

    BalasHapus
  3. Yadi anak Setagaya-ku, Tokyo.
    Iya malu banget lah banyak japanese products!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Kapan ya indo gk ketergantungan sama japanese product!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Admin kpn k jpn desuka?

    BalasHapus
  4. @Yadi - Ternyata ada juga orang yang lebih aneh dari aku... Kapan ke Jepang? Mudah-mudahan tahun ini. :)

    BalasHapus
  5. Yadi.
    Maksud Anda aku aneh???????????

    BalasHapus
  6. Yadi.
    Emang sebelumnya admin aneh juga ya??? Aneh gimana Anda?
    ...
    Aku aneh gimana maksudnya??? Mohon dibicarakan... Ini bisa jadi perubahan intukku:::
    ....
    Jwb smw pertanyaan!!!!

    BalasHapus
  7. @Yadi - Hmm, gimana ya... susah dijelasinnya. Aku aneh aja orangnya. Banyak temen/keluarga yang ngomong gitu. Itulah yang membuat kita unik. :)

    BalasHapus