In Anime Manga Otaku Video Dari Jepang

[Video] Tertibnya Orang Jepang Seperti Ini


Kalau kamu penasaran seberapa tertibnya orang Jepang jika dibandingkan dengan orang Indo, nonton video berikut ini sampai habis...



Video diatas diambil di sebuah acara Comiket (Comic Market) pada Desember 2011 lalu dimana para pengunjung datang dan mengantri dari tengah malam untuk bisa masuk ke gedung.


Bagikan

Related Articles

4 comments:

  1. Wah luar biasa.. Ngeliat videonya aja udh bikin merinding. Tertib bgt mereka..

    BalasHapus
  2. @Hidetaki - Yup. Ribuan orang dateng tapi tetep bisa tertib.

    BalasHapus
  3. sorry comment pake anonymous soalnya ga da pilihan accountnya :D
    Kata gw itu ga tertib2 amat juga lho, bisa dilihat pas udah ada barisan beberapa juga ada yg tetap menuhin barisan yg paling kiri, cuman karena dicepetin jadi ga terlalu keliatan hmmm... yah tapi dibandingin sama kasus BB di indo sih, beda banget emang

    BalasHapus
  4. @Anonim - Menurut aku video ini gak bisa dibandingkan sama kasus ngantri BB juga... itukan jual BB-nya terbatas (siapa cepet dia dapet) makanya jadi berebutan gitu. Di video ini, gak ada yang rebutan apa-apa, jadi mereka ngantri santai. TAPI... kalaupun mereka rebutan juga, orang Jepang tetep gak kayak orang kita ngantri BB. :)

    BalasHapus