In Anime Film Jepang Video Dari Jepang

[Film] Pendulum


Orang-orang yang sudah menonton film berikut ini berkata, "Kalau kamu tidak menangis setelah menonton film ini, berarti kamu tidak punya hati."





*Pendulum adalah sebuah benda yang dikaitkan dengan rantai atau tali (atau apapun yang bisa menggantung) sehingga benda tersebut bisa berayun-ayun dengan bebas. Kenapa film tersebut diberi judul "Pendulum"? Karena ceritanya disajikan dengan pendulum yang berayun-ayun di dalam sebuah jam, yang juga menandakan waktu berlalu.



Bagikan

Related Articles

5 comments:

  1. Yosua.,

    sialan gw berkaca-kaca liat nie film
    sedih sekali ceritanya......

    BalasHapus
  2. Entah di bagian musik atau gambarnya yg bikin sedih, tapi gw berkaca-kaca & merinding!

    BalasHapus
  3. Cuma 3 menit tapi bisa langsung mancir air mata keluar. Ceritanya bener2 ngena. Menurut gua karakter cewe nya yg bikin kita terharu. Kalo karakter cowonya sih udah biasa kita liat.

    BalasHapus
  4. mmmm sungguh mengharukan. =,]

    BalasHapus
  5. eh, kok gw ngga nangis??
    Padahal gw kan cewe!!
    #pundung

    BalasHapus