In Berita Dari Jepang Tsunami Jepang

Kapal Hantu Dari Jepang


Kamu pernah nonton film "Ghost Ship" tahun 2002 yang dibintangi oleh Gabriel Byrne dan Julianna Margulies? Film yang bercerita tentang sekelompok orang yang menemukan 1 kapal pesiar besar yang terombang-ambing di tengah lautan tanpa ada siapapun di dalam kapal tersebut...

Ghost Ship 2002


Nah, kemaren diberitakan bahwa kepolisian penjaga pantai di Kanada telah menemukan 1 kapal besar yang sedang berjalan menuju Kanada. Tentunya mereka mencoba untuk menghubungi kru kapal tersebut, tapi mereka tidak mendengar adanya jawaban.

Setelah didekati dan beberapa petugas masuk ke dalam kapal, ternyata di kapal tersebut sama sekali tidak ada orang. Benar-benar kosong. Setelah di cek, rupanya kapal itu adalah kapal yang berasal dari Jepang yang hanyut saat bencana tsunami tahun lalu.

Yang luar biasa (dan sedikit mengerikan juga) kapal tersebut benar-benar berjalan sendiri selama lebih dari 1 tahun dan menempuh jarak sejauh 8000 km tanpa ada satu orang pun di dalamnya.

Kapal Hantu Dari Jepang



Bagikan

Related Articles

4 comments:

  1. Jarak dari Kanada ke Jepang 8000 KM dan ditempuh dlm 1 Tahun itu artinya di tempuh dalam 8.640 Jam dgn kec. 0,93 KM/Jam, sedangkan kecepatan gelombang laut biasa yang diakibatkan angin tidaklah lebih dari 20 km/jam. itu artinya bisa saja kapal itu terdorong ombak, namun karena tentu saja kapal itu berat, maka hanya berjalan kurang dari 1 KM/Jam. tidak ada hantu sama sekali yg menggerakkan kapal tersebut, semua itu fenomena alam yg biasa dan dapat dibuktikan secara ilmiah.

    hehe jadi kayak peneliti aja ane ^^a

    BalasHapus
  2. @JrrMaster - Siap, pak peneliti. :)

    BalasHapus
  3. sepanjang jalan ke Kanada apa tidak ada yang lihat ya???

    BalasHapus
  4. @Berita Jepang - Kayaknya gak ada, soalnya kan di tengah lautan.

    BalasHapus