In Orang Jepang Unik Dari Jepang

Wanita Jepang Ini Terlalu Awet Muda


Siapa sih wanita yang aku minta ditebak umurnya kemaren?

Masako Mizutani

Namanya adalah Masako Mizutani. Seperti kata pak Indra, umurnya sekarang adalah 43 tahun. Yup, 43 tahun!

Pertama kali aku melihat fotonya, aku tebak dia sekitar 30-an tahun. Begini aku berpikir: kalau dia orang biasa, mungkin umurnya baru 20-an. Tapi kalau dia seorang artis, mungkin umurnya sudah 30-an. Kenapa? Karena artis terkenal dengan perawatan wajahnya yang mahal.

Tapi setelah tahu bahwa Masako-san lahir pada tahun 1968, aku langsung "@$#*&%*&#$@$!" -- Tidak heran kalau banyak sekali orang-orang barat (bule) menebak umurnya belum sampai 20 tahun. Mungkin ini karena rupa orang barat rata-rata memang terlihat lebih tua dari umur mereka.

Bagi sebagian kecil wanita di dunia, umur segini sudah ada yang menjadi nenek lho.

Masako Mizutani

Masako Mizutani

Ibu dari 2 anak yang sekarang tinggal di Nagoya ini memang telah menjadi bahan pembicaraan di Internet. Salah satu anak perempuannya bahkan sudah berusia 20 tahun! Berkat wajah dan kulitnya yang amat sangat awet muda ini dia bisa tampil di berbagai majalah, mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan sampai main drama.

Oh ya, Masako-san berkata bahwa dia menghabiskan waktu kurang lebih 5 jam setiap hari hanya untuk merawat wajah dan kulitnya dengan berbagai macam cara dan produk.

Dan ini dia fotonya tanpa make-up...

Masako Mizutani


Bagikan

Related Articles

22 comments:

  1. Tapi ternyata tetep maen make up ya. Kalo seandainya tanpa make up udah seperti foto pertama, mungkin lebih heboh lagi beritanya. :p

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kalo ibumu kek gini lu pasti gakuat nahan godaan!

      Hapus
  3. @Jeshen - Haha. Aku yakin ibumu tetep cantik kok.

    BalasHapus
  4. @Putra Eka - Andaikan saja seluruh dunia damai, tanpa ada senjata, tanpa ada tentara, tanpa ada orang yang mengejar kekuasaan...

    BalasHapus
  5. wew walau perawatan.. tp tubuh ny msh muda jg o.o
    ms perawatan seluruh nya? wa..

    BalasHapus
  6. wew... diantara semua anggota badang yang paling cepat keriput dan menua adalah bagian muka. Soalnya sering terkena matahari dan mata yang terletak di muka itu memakai energi yang banyak, selain paling banyak terkena sinar matahari.

    Bagus klo semua cewek awet muda kayak gini. Mudah2an dapat bini awer muda juga :P

    BalasHapus
  7. wow, i love it. i must get my face younger than my age too.. nice article thanks.. :)

    BalasHapus
  8. umur 43 tahun tapi kug kayaknya masih pantes jika ABG,,
    waach cantiik bgt,, hatiku terpanah.. hehe

    BalasHapus
  9. Buset, tuh cantik banget ceweknya... make up-nya harganya berapaan ya, trus perawatannya, berapa kali sehari ya... wuis2 duit langsung habis klo gue ngikutin cara-nya itu...

    BalasHapus
  10. cantik cantik orang jepang

    BalasHapus
  11. ini baru mantap geulis abisssssss

    BalasHapus
  12. Kalau cari istri model begini, pasti modalnya besar, sebanding dengan apa yg didapat :D

    BalasHapus
  13. Cantik....cantik....memang cantik .....masih cantik..

    BalasHapus
  14. liat foto2 dr atas bikin mata gak bisa kedip...
    eh liat foto yg paling bawah baru deh bisa kedip.. hihihi

    BalasHapus
  15. kl ibu gw msh kinclong kyk gn mending, gw ajak jalan2 ja tiap hr wkWKwk. . .

    BalasHapus