In Berita Dari Jepang Game Jepang

Museum Louvre Terpikat Dengan Nintendo 3DS


Louvre, museum terkenal yang selalu berurusan dengan barang antik, yang menampung puluhan ribu karya seni dari masa prasejarah, sekarang rupanya ingin berteman dengan konsol game Nintendo 3DS.

Museum Louvre Terpikat Dengan Nintendo 3DS

Louvre telah bekerjasama dengan Nintendo dan meresmikan sebuah "pemandu elektronik" dimana para pemain bisa melihat lebih dari 700 koleksi benda seni seperti patung Venus de Milo, patung Winged Victory of Samothrace, serta lukisan Mona Lisa secara 3 dimensi.

Menggabungkan museum Louvre dengan perusahaan pengembang game Donkey Kong, Mario Brothers dan Zelda rasa-rasanya memang tidak cocok, tapi para pejabat terkait mengatakan bahwa Louvre memang harus berubah seiring dengan waktu dan memberikan akses seluas-luasnya ke publik.

Museum Louvre Terpikat Dengan Nintendo 3DS

Meera Bickley, 45 tahun, seorang turis dari Australia tampak kesulitan menggunakan konsol Nintendo 3DS saat dia berkunjung ke museum Louvre di Paris. "Sepertinya saya lahir di waktu yang salah," katanya dengan gelisah.

Memang. Putrinya, Matilda yang baru berusia 14 tahun, dengan mudah menavigasi sistem peta museum Louvre di Nintendo 3DS.



Bagikan

Related Articles

4 comments:

  1. Should try it...^^

    BalasHapus
  2. suka museum, ditambah pake nintendo...keren kayanya.... teknologi digabung dengan sejarah....^^

    BalasHapus
  3. @feilie - Pinter ya patty ya?

    BalasHapus