Foto-Foto Konser L'Arc~en~Ciel, Jakarta 2012


Konser yang diselenggarakan di Lapangan D Senayan pada tanggal 2 Mei kemaren sudah selesai dan dinyatakan sukses besar. Hyde, Tetsuya, Ken, dan Yuki memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar J-rock di Indonesia sejak ratusan tahun yang lalu, tapi baru tahun ini mereka bisa datang berkunjung.

Aku baru mendapatkan foto-foto konser L'Arc~en~Ciel dari Siska Dewi. Berikut penampakannya...

Foto-Foto Konser L'Arc~en~Ciel, Jakarta 2012

Siska: "Ini pas dah bisa masuk ke barusan premium wahahaha berasa dekat banget yah hi3. Di sini masih menunggu 1 jam-an karena hujan grimis, jd MC-nya bilang kalau hujan pertunjukan dipending wahahaha padahal mulai aja belom -.-"


Foto-Foto Konser L'Arc~en~Ciel, Jakarta 2012

Foto-Foto Konser L'Arc~en~Ciel, Jakarta 2012

Foto-Foto Konser L'Arc~en~Ciel, Jakarta 2012

Siska: "Ini wa udah jauhhhh banget d belakang pembatas premium karena nggak ada oxygen lagi di depan. Dah kayak ikan kalengan dempet2an. Kalau mau liat hyde na dimana, tuh deket layar na hi3 pas dibawah gambar dia sendiri ^^"


Foto-Foto Konser L'Arc~en~Ciel, Jakarta 2012

Siska: "Hi3 ini foto selesai concert. Lagi berdesak2an karena pintu keluar yg cuma satu ditutup -.-"


Oke, arigatou, Dewi-san! Dari Jakarta mereka akan langsung terbang ke Seoul, Korea, untuk kembali mengadakan konser tanggal 5 Mei. Buset. Hampir tidak ada istirahatnya mereka ini. Ganbatte, Laruku!



Bagikan

5 komentar:

  1. wahahaha udah di muat, kirain nggak sampai kemarin waktu ngirimnya ^^

    L'arc En Ciel nya kaget loh dengan reaksi penonton Indonesia, karena dari 5000 tiket menjadi 7000 tiket dan pada saat conpress promotor bilang 10.000 tiket o.O

    lalu pada saat konser lebih kaget lagi, karena penonton ikutan nyanyi dari awal lagu - akhir, dan dari lagu pertama sampai Ibara No Namida sampai lagu terakhir Niji

    fuahhhh PUAS BANGET NONTONNYA.

    BalasHapus
  2. Bnr bgt! Menurut saya, L'Arc~en~Ciel adalah band terbaik & penyemangat hidup utk saya. Ada 1 hal yg saya sesali yaitu krn hanya kebagian tiket premium. Klo mereka konser di indo lg, VIP adalah keharusan!

    Arigatou Jepang.net & Dewi G ^^

    BalasHapus
  3. @Dewi & Hidetaki - Arigatou! Laruku memang terbukti kedahsyatannya. :)

    BalasHapus
  4. huhu..
    sepertinya konsernya seru yahh,,
    tapi, sayang saya gak bisa nonton konsernya.. T^T

    BalasHapus