In Lain-Lain

Konser Lady Gaga Mungkin Batal


Sudah dengar berita-berita di telvisi dan koran belakangan ini tentang Lady Gaga? Ya, ada kemungkinan bahwa konsernya di Jakarta, yang tiketnya sudah habis terjual sebanyak 52.000 lembar, akan dibatalkan karena ada beberapa pihak yang tidak setuju.

Berikut foto Lady Gaga di Jepang minggu lalu...

Lady Gaga di Jepang
Lady Gaga di Jepang

Ada yang bilang bahwa Lady Gaga itu mempromosikan kekerasan, pemberontakan terhadap orang tua, dan po***grafi. Tapi ada juga yang bilang Lady Gaga itu lambang kebebasan dan kegembiraan, karena dia adalah seorang entertainer profesional yang memang pekerjaannya memberikan hiburan.

Bagaimana menurut kalian?

UPDATE: Konser Lady Gaga resmi batal.



Bagikan

Related Articles

5 comments:

  1. Salah promotornya juga sih, blum dpt izin udah ngejual tiketnya. Sama aja dengan menghamili seorang wanita supaya bs menikah dengannya. Biarin aja biar promotornya sama yg beli tiketnya kapok.

    BalasHapus
  2. @fufufu - Hahaha. Kamu jahat banget, tapi ada benernya juga. Mungkin supaya bisa kantongin uangnya dulu.

    BalasHapus
  3. Ah klo menurut gw sih Lady Gaga sama sekali ga salah. Klo dia dibilang mempromosikan kekerasan, pemberontakan terhadap orang tua & porno, bnyk artis2 lain yg lbh parah. Org2 yg blg sprti itu adalah org2 yg sirik & munafik. Gw penggemar Laruku, bkn Lady Gaga tp gw bs ngerasain gmn sedihnya klo misalnya Laruku dibatalkan konser di Indo krn ada org2 sirik & munafik itu.

    Ayo tetap semangat Lady! Biarpun beberapa negara menolak, tp msh bnyk negara yg menerima, menanti & membuat Lady lbh sukses lagi!

    BalasHapus
  4. kalo masalah moral mah udah ada dari jaman kapan tau di indo ini. mengada2 bgt lah kalo blg konser semalem bakal blg bobrok moral orang. lagian polri tu mestinya independen n mewakili masyarakat. kok malah memihak. udah gitu yg dibelain tukang bikin rusuh lagi. bukannya tu ormas dikandangin malah dibela. dibanding lady gaga mental katro gitu yg justru bikin moral ni negara tambah rusak!

    BalasHapus
  5. @Hidetaki & Anonim - Setuju, setuju.

    BalasHapus