In Berita Dari Jepang Seleb Jepang Selebriti Jepang

Takeshi Kitano Menyerang Kaum Gay Dan Lesbian


Takeshi Kitano, seorang komedian, pembawa acara, aktor film, sutradara kenamaan dan pecinta seni yang lahir di Tokyo ini belakangan menjadi sorotan publik di Jepang. Dia rupanya tidak senang dengan kaum homo atau gay.

Takeshi Kitano Menyerang Kaum Homo (Gay)

Dua minggu lalu dunia dikejutkan dengan pernyataan Presiden Amerika Serikat yang mendukung kaum gay dan lesbian. Minggu lalu dunia dikejutkan dengan pernikahan sesama jenis yang akan dilaksanakan di Tokyo Disneyland. Sekarang Takeshi Kitano yang angkat bicara. Kenapa kita bisa tahu kalau dia tidak senang? Karena dia menyebutkan bahwa pernikahan sesama jenis itu sama seperti manusia berhubungan dengan binatang.

Wow. Sadis juga ya pernyataan sang mega bintang ini. Setelah Obama menyatakan dukungannya terhadap legalitas pernikahan antar sesama jenis, para wartawan lantas mewawancarai Takeshi untuk meminta pendapatnya tentang hal ini.

"Jadi Obama mendukung pernikahan kaum homo. Tidak lama lagi kita akan mendukung pernikahan dengan binatang," kata Takeshi yang terlihat serius. Kita boleh saja tidak setuju, tapi ya tidak perlu sesadis itu kan? Tapi bagaimana dengan pendapat kamu; apakah benar suatu hari nanti kita akan melihat kenyataan bahwa manusia akan menikah dengan binatang secara resmi dihadapan hukum?

Kita sudah tahu bahwa kucing dan anjing telah menjadi sahabat manusia sejak dulu kan?


Bagikan

Related Articles

16 comments:

  1. bukannya udah ada yang menikah dengan binatang...

    BalasHapus
  2. @Rahmat - Hmm... iya udah ada ya, tapi itu kan tidak sah secara hukum.

    BalasHapus
  3. lama2 ada orang nikah sama tiang ...

    BalasHapus
  4. Takeshi Kitano,... W salut ma u, lbih baik begitu,... XD

    mau? jpang kna azab dihujani dengan batu belerang yang terbakar secara bertubi-tubi huh?
    kyk jman [Nabi Luth]

    BalasHapus
  5. like this pak takeshi
    kalau melihat dari sisi reproduksi, sangat sangat sangat tidak mungkin pasangan tersebut memiliki anak kandung. lalu bagaimana dengan jumlah penduduk bumi jika pasangan seperti ini "merajalela"?!

    BalasHapus
  6. aku tidak setuju dengan Takeshi Kitano.

    Mungkin aku bukan pecinta sesama jenis jadi aku tak tahu bagaimana perasaan mereka. Tapi setiap orang berhak menyukai dan disukai kan?? Kita tidak mendukung pecinta sesama jenis, tapi bukan berarti kita boleh menghina mereka.

    BalasHapus
  7. setuju deh sama pak takeshi kitano.. ahaha, ^^

    tapi, kata-kata yang.. "Jadi Obama mendukung pernikahan kaum homo. Tidak lama lagi kita akan mendukung pernikahan dengan binatang,"
    wew, itu Jleb banget kata-katanya...

    BalasHapus
  8. @Anonim - Penduduk bumi sudah cukup membludak lho saat ini.

    @Emo - Mantap.

    @Hanifah - Jleb-nya dalem ya? :)

    BalasHapus
  9. bagus tuh. Biarin aja sadis. Klo ga disadisin mereka ga bakal sadar. Klo ga dikekang mereka bakalan menjamur.

    BalasHapus
  10. iya kalo menjamur kita basmi dengan funiderm..

    BalasHapus
  11. @Anonim - Yang betul fungiderm. :)

    BalasHapus
  12. ada orang menikah ama binatang tepatnya ama anjing, itu terjadi di India dan tujuannya adalah buang sial, gw liat sendiri di on the spot

    BalasHapus