In Gratis dari Jepang Lain-Lain Made in Japan Restoran Jepang

Pengumuman Makan Gratis Di Shabuya dan Bento Box Dari Jepang!


Telah tiba waktunya untuk mengumumkan mereka yang beruntung bisa makan gratis di Shabuya dan Bento Box Exclusive yang dikirim langsung dari Jepang! Sempat bingung ambil keputusannya lho, karena komentarnya bagus-bagus semua.

Oke. Tabuhkan drumnya... dum dum dum dum...

Pengumuman Makan Gratis Di Shabuya dan Bento Box Dari Jepang!

--------------------------------------------------------------

Yang mendapatkan Bento Box Exclusive adalah: Licitous Fe dari Tulung Agung!

"Ayah, ^^ karena Ayah sama kaya aku. sama sama suka negeri Sakura.. pokoknya ya yang Jepang- Jepang.. Jadi pengen banget ngajak Ayah makan makanan Jepang. Biar Ayah seneng.. Selain itu, Ayah juga selalu ngedukung keinginan aku... yang positif tentunya.. Ayah juga doain aku biar suatu saat nanti aku bisa menginjakkan kaki di negeri matahari terbit itu. Yah pokoknya aku suka Jepang. Ayah aku suka Jepang dan aku ingin ngebahagiain Ayah, walaupun dengan hal yang kecil- kecil dulu. Bukannya segala hal besar bermula dari hal kecil? oops kok jadi curhat gini yah.. Hehe.. :D"

Licitous (itu nama asli kamu ya?), bento box "made in Japan, send from Japan" akan segera dikirim ke rumah kamu. Harap bersabar karena pengirimannya bisa memakan waktu 1 bulan. Nanti setelah menerima, jangan lupa bento box-nya di foto dan kirim filenya ke info@jepang.net untuk dipajang disini.

UPDATE: Nama asli Licitous adalah Felisia Maharani.

--------------------------------------------------------------

Yang makan gratis di Shabuya adalah: Anggita dari Tangerang!

"saya mau ajak teman. kenapa...?? karena saya pengen ajak nakama saya ngerasain makanan jepang. and actually nakama saya juga suka banget sama korea dan sedihnya nakama saya itu belum pernah ngerasain makanan korean. dan saya juga pengen ngasih tau bagaimana rasa makanan jepang yg sesunggunya. soalnya mereka cuma ngerasain makanan jepang yg ada di emperan jalan aja. (biasalah namanya juga pelajar, duit terbatas) dan mereka langsung menjudge bahwa makanan jepang not so good. (yaiyalah, namanya juga beli di emperan jalan. =_=) so, pas liat nih post, saya langsung tertarik. maybe kan bisa dapet. :P. klo ada gratisan kan jangan dilewatin. fufufu"

Anggita, selamat menikmati makan gratisnya bersama teman kamu. Sekali lagi, jangan lupa acara makan-makannya di foto dan kirim filenya ke info@jepang.net untuk dipajang disini. Yang narsis sekalian biar terkenal, oke?

--------------------------------------------------------------

Pengumuman Makan Gratis Di Shabuya dan Bento Box Dari Jepang!


Oke. Selamat kepada yang beruntung. Omedetou! Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi. Jangan patah semangat bagi yang belum dapat hadiahnya kali ini, karena Jepang.net akan bagi-bagi hadiah lagi dalam waktu dekat. Ditunggu saja ya. :)

UPDATE: Ini dia foto-foto makan gratisnya



Bagikan

Related Articles

1 comments: