In

Ribuan Ikan Mati Secara Tiba-Tiba


Sesuatu yang sangat mencurigakan sedang terjadi di pelabuhan nelayan Ohara, di kota Isumi, Prefektur Chiba. Puluhan ton ikan sarden tiba-tiba mati dan mengambang ke permukaan. Pemandangan ini tidak hanya menakutkan, tetapi ikan-ikan mati ini juga mengeluarkan bau busuk yang menyebar sampai ke seluruh pemukiman penduduk.

Menurut kantor berita setempat, ikan-ikan mati mulai bermunculan pada siang hari tanggal 3 Juni lalu, dan keadaannya tambah parah dari hari ke hari.

Ribuan Ikan Mati Secara Tiba-Tiba

Foto yang diambil melalui kamera handphone diatas menunjukkan pelabuhan Ohara yang disesaki hamparan ikan sarden yang mati. "Rasanya tidak mungkin kami bisa berlayar sekarang," kata salah seorang nelayan disana. "Ada yang tidak beres."

Berhati-hatilah, Jepang. Ini pertanda sesuatu yang buruk akan terjadi.



Bagikan

Related Articles

4 comments:

  1. belakangan ini banyak bencana yang sedang menimpa Jepang. Semoga orang- orang di sana dapat menghadapinya dengan sabar dan semoga bencana- bencana ini cepat selesai.

    BalasHapus
  2. Waw ada apakah gerangan di tengah lautan sana. Mencurigakan. Sepertinya ikan" itu ingin menyampaikan sesuatu pada para nelayan.

    BalasHapus
  3. @Larc - Bukan ikan yang ingin menyampaikan sesuatu, tapi alam. Dan Tuhan. :)

    BalasHapus