In Anime Berita Dari Jepang Otaku Politik Di Jepang

Robot Perang Gundam Yang Asli Mau Diproduksi?


Ini bisa jadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi para pencinta anime, terutama mereka yang fans berat pada robot Gundam.

Para anggota dewan di Jepang sedang membicarakan suatu ide untuk memproduksi robot Gundam sungguhan. Bukan, bukan patung robot yang hanya bisa menjadi pajangan seperti yang pernah dibikin dulu (klik disini untuk lihat), tapi kali ini mereka mau membuat robot asli yang bisa bergerak dan bahkan menyerang lawan!

Robot Gundam Yang Asli Mau Diproduksi?

Untuk apa robot Gundam yang asli diproduksi? Untuk menjadi salah satu kendaraan perang yang menjaga wilayah Jepang dari musuh-musuhnya. Wow.

Tadamori Oshima dan Bunmei Ibuki dari partai Liberal Demokrat mengatakan bahwa partainya sedang serius mendiskusikan tentang kemungkinan dibuatnya robot raksasa yang bisa bergerak seperti yang kita sering nonton di serial anime Gundam. Science Portal memperkirakan total harga untuk memproduksi satu robot Gundam yang bisa bergerak aktif adalah ¥80 miliar atau sekitar Rp. 8 triliun. Wow.

Apakah benar ini akan menjadi kenyataan suatu hari nanti?



Bagikan

Related Articles

24 comments:

  1. wah, jepang memang hebat...

    BalasHapus
  2. sepertinya kalau melihat jepang sekarang juga sedang krisis, kemungkinan dalam waktu dekat ini tidak mungkin tercapai

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin buat jepang gak ada kata " krisis " ingat waktu mereka di bom atom oleh amerika, ekonomi mereka hancur.. tapi semangat mereka tak pernah padam. itulah keutamaan jepang.!!

      Hapus
  3. kalau itu terwujud, mungkin akan ada banyak otaku robot gundam yang mendaftar militer\(^o^)/

    BalasHapus
  4. @BeritaJepang - Yup. Masih lama untuk lihat ide ini jadi kenyataan. Sangat lama.

    BalasHapus
  5. teknologi yg sekarang blom memungkinkan membuat robot seperti itu..mungkin 100-200th lgi bru bisa
    jepang aja sekarang teknologi militernya msh tergantung ama USA kya F-15 ama ntrF-35 Lightning II
    kalo mau bikin teknologi militer juga harus minta restu dri paman sam XD

    BalasHapus
  6. Elkha.
    wah berarti nanti bisa ketemu Athrun dong. saya jadi Cagalli aja kalo gitu. xixixi

    BalasHapus
  7. sugoi...

    keren banget kalau bener2 terwujud, harganya ngeri banget 8 triliun per biji. kalau buat beli tank leopard bisa dapat ratusan tuh.

    BalasHapus
  8. Kimak kalian semua

    BalasHapus
  9. Mustahil!!
    Kalo bener pasti bakalan terjadi Perang Dunia Dengan Hilther baru dari Jepang...

    Dengan Modus menyatukan dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, aku kepengen ikut. Andai aku pny gundam kyk domon...

      Hapus
  10. sialan. dr kecil uda kepingin pilot'in robot. ternyata nunggu gue reinkarnasi dlu. wkwkwk

    BalasHapus
  11. Mending kazumi aja d banyakin. ....

    BalasHapus
  12. شركة الصفرات لتنظيف بالبخار
    جميعاً ندرك أن التنظيف ضمن أهم الأشياء التى نقوم بها و بالشكل الدورى تجأة الأماكن والأشياء التى الصفرات للنظافة نملكها ونتعامل معها مثل الأثاث والمنزل والفنادق وغيرها الصفرات لتنظيف الخزانات من الأشياء مثل السجاد والموكيت كل هذا يعنى أن التنظيف خيار لا بديل عنة ولا يمكن الأستغناء عنة لهذا فأن العمل على التطوير من الطرق الصفرات لتنظيف الموكيت المستخدمة والأسهل والأسرع ذلك السبيل الأول من أجل الحصول على الأفضل و الأسرع فى الصفرات لتنظيف المنازل عالم التنظيف أن البخار يعتبر من أكثر العناصر التى تقدم لنا النتائج الأفضل المبهرة والتى من شأنها القضاء على الفيروسات والجراثيم من على الأسطح الصفرات لتنظيف المجالس و الأرضيات و مع الأستمرار فى تلك العوامل ومع التطوير من قدرات العمالة يصبح الأمر الصفرات لتنظيف الشقق أفضل دائما و يسير ناحية الخيار الأفضل والأهم أن شركة الصفرات لتنظيف بالبخار ترسم دائما الأسس و المعايير التى تجعلها الأولى شركة الصفرات للتنظيف فى المملكة و الأوسع أنتشاراً وذلك لآنها تعتمد على قوة البخار المذهلة و الكبيرة الصفرات لتنظيف المسابح و التى تطهر و تعقم الأسطح و الأرضيات و غير ذلك الكثير
    من خدمات الشركة عمليات نقل الاثاث ايضا تتم من خلال عمالة مدربة وسيارات مغلقة للحفاظ علي الصفرات لنقل العفش الاثاث من اشعه الشمس اثناء النقل نتميز بالجديد في هذه العملية خبره في نقل العفش والعمل الصفرات لنقل الاثاث علي تغليفه ونقله

    BalasHapus