Ayumi Hamasaki Mencanangkan "Hari Ayu"


Diva pop Ayumi Hamasaki telah menyatakan bahwa pada tanggal 8 di setiap bulan adalah "Ayu Day" atau "Hari Ayu" yang akan dimulai dari bulan November. Kenapa? Karena dia akan merilis lagu baru pada tanggal 8 setiap bulannya sampai bulan April tahun depan, yang menandai ulang tahun ke-15 dalam karir bermusiknya.

Untuk November, Ayumi berencana untuk merilis mini album deluxe "LOVE" yang mencakup 12 lagu baru, seperti "Song 4 U," "Melody" dan "Missing."



"Saya akan merilis lagu-lagu baru dan meluncurkan lebih banyak proyek. Ini adalah bentuk rasa terima kasih saya kepada para fans atas dukungan yang tidak pernah habis dari mereka," kata Ayumi yang baru saja menyelesaikan tur nasional berjudul "Love songs HOTEL." Dia memberikan 28 pertunjukan konser di 12 kota.


6 komentar:

  1. Yadi Tatebayashi-ku, Gunma
    ehem ehem pacar impian admin nih! Ok gk akan byk basa basi,
    .
    admin sdh nikah?
    .
    Gk ke japan matsuri dimonas?
    .
    Knp admin gk ikut magang jepang? Aku rasa kmu sdh memenuhi syarat.
    .
    Oh iya aku gk ngerti ya sperti indonesia punya hutang, nah emang nginjem uangnya kesiapa?? Trs diberita jepang.com jg "skg htng jepang adalah sekian juta yen" nah emang pinjm uangnya k mana? Sungguh wakarimasen.

    BalasHapus
  2. @Yadi - Aku belom menikah. Rencananya tahun depan. Ke Japan Matsuri? Mau banget, tapi sekarang lagi sakit + banyak kerjaan rumah nih. Magang di Jepang? Aku enggak memenuhi syarat. :)

    Suatu negara bisa pinjem ke negara lain atau pinjem ke organisasi keuangan IMF atau juga pinjem ke rakyatnya sendiri melalui pasar saham.

    BalasHapus
  3. yadi koto-ku word office
    oh ya mksh infonya, admin llusan kuliahya?
    knp bs yakin gk memenuhi sarat, emng apa yg gk memenuhinya klu blh th?

    BalasHapus
  4. mungkin lg pengobatan panu + kurap kali.. Jd bl0m mmenuhi syarat .. Wkwkwk just kidding ;))

    BalasHapus
  5. @Anonim - Hahaha! Haha. Hoho. Mmm...

    BalasHapus