Apakah Kamu Pria Lajang Yang Butuh Teman Kencan?


Apakah kamu laki-laki yang sedang kesepian alias belum mempunyai pacar? Tentu kamu tahu kalau mengajak seorang gadis untuk pergi keluar dan makan malam (kencan) dengan kamu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untungnya, sekarang ada sebuah DVD yang memungkinkan pria lajang untuk mengadakan makan malam romantis tanpa harus meyakinkan wanita manapun untuk pergi keluar bersama mereka. DVD tersebut berjudul "Amateur Dinner Time - Let's Eat Together!" atau "Waktunya Makan Malam Amatir - Mari Makan Bersama!"


Apakah Kamu Pria Lajang Yang Butuh Teman Kencan?

Jadi begini kasusnya...

Mungkin kamu terlalu malu untuk mengajak seorang gadis pergi kencan? Atau mungkin kamu sedang tidak mempunyai cukup uang untuk membawa wanita impianmu pergi ke sebuah restoran mahal? Apapun jawabannya, kamu mungkin penasaran untuk belajar tentang apa yang harus dilakukan seorang pria sejati saat makan malam dengan seorang gadis cantik.

Ya, berkat serangkaian DVD yang dirilis oleh perusahaan media Jepang, K-NETWORK, kita bisa berinteraksi dengan gadis-gadis manis cukup dari depan layar TV kita. Saat kita menonton DVD tersebut, maka seorang perempuan yang berwajah rupawan akan duduk di seberang meja sembari menikmati makan malam mereka. Hebatnya, mereka juga akan berbicara dengan kita!


Apakah Kamu Pria Lajang Yang Butuh Teman Kencan?

Oke oke, mereka mungkin tidak akan menjawab setiap pertanyaan kita, atau menertawakan lelucon-lelucon aneh yang kita berikan, tapi paling tidak ini merupakan sebuah pengalaman baru, kan? Dan jika makanan adalah sesuatu yang penting bagi kamu, kamu juga bisa memilih beragam macam masakan yang "boleh" dimakan oleh sang perempuan, misalnya seperti bento, pizza atau spaghetti.

Inilah yang tertulis di sampul belakang DVD tersebut: "Tidak ada yang suka makan sendirian, tetapi selama anda memiliki video ini, semuanya akan baik-baik saja! Pilih salah satu dari lima gadis cantik untuk makan dengan anda. Sekarang anda tidak akan kesepian lagi, bahkan ketika anda sedang sendirian."



0 comments: