In Berita Dari Jepang Perusahaan Jepang Produk Jepang Unik Dari Jepang Yang Lucu Dari Jepang

Mau Celana Dalam Anti Kentut?


Pernahkah kamu merasa mau buang angin justru disaat-saat yang genting? Mungkin kamu sedang berdiskusi dengan pak guru di kelas? Atau mungkin kamu sedang berada di ruang rapat yang dihadiri oleh boss dan klien penting? Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena Seiren, perusahaan tekstil di Tokyo, telah menciptakan sebuah celana dalam anti bau kentut.

Mau Celana Dalam Anti Kentut? Mau Celana Dalam Anti Kentut?

Celana dalem 'Deoest' diproduksi dengan partikel keramik yang sanggup menyerap bau apapun, kapanpun dan dimanapun si pemakai berada. Dia bisa menyerap bau kentut kita dengan sempurna, sehingga orang yang di dekat kita tidak akan mencium aroma 'mantap' yang keluar dari bokong kita. Awalnya Seiren mengembangkan teknologi baru ini setelah dihubungi oleh seorang dokter yang ingin sesuatu untuk menyamarkan bau tak sedap yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menderita sindrom iritasi usus besar.

"Kami berpikir untuk menjualnya hanya kepada mereka yang membutuhkan perawatan dan rumah sakit. Tapi yang mengejutkan, rupanya banyak juga orang-orang yang membeli celana dalam kami, seperti para pengusaha yang harus bertemu dengan banyak orang setiap hari," kata sang juru bicara.

Sekarang perusahaan ini telah memperluas produk anti bau-nya menjadi 22 jenis, termasuk kaus kaki yang mencegah bau kaki dan t-shirt yang menutupi bau ketiak berkeringat. Ya, Deoest memang produk yang bagus, tapi aku rasa pertanyaan yang sesungguhnya adalah; kapan orang Jepang menciptakan celana dalam yang mampu meredam bunyi kentut yang kencang? Itu yang paling penting, kan?

Tuuutt...


Related Articles

5 comments:

  1. Hahahaha....
    gokil ;D

    BalasHapus
  2. haduh ...
    ada ada aja ni orang jepang ,,,

    jiahahaha...

    tapi unik juga se.. ,,

    wkwkwk .. XD

    BalasHapus
  3. @phi3 - Orang Jepang kan kreatif. :)

    BalasHapus
  4. Wajib beli nih kalo dijual disini kwkwkwkw

    BalasHapus