Playstation 2 Resmi Tutup Usia


Tidak disangka mesin ini telah menemani aku, kakak serta adikku bermain dan belajar selama kurang lebih 5 tahun. Setelah menjual lebih dari 155.000.000 unit selama 12 tahun, akhirnya tiba juga waktunya untuk Sony Computer Entertainment Japan mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan produksi dan pengiriman konsol Playstation 2 yang baru secara permanen.

Playstation 2 Resmi Tutup Usia

PlayStation 2 telah menjalani kehidupan sukses dengan memperkenalkan sejumlah game-game yang telah mempesona jutaan pemain gamer di seluruh dunia, contohnya seperti God of War, game action-adventure dengan visual dan gameplay sinematis yang mampu membuat para pemain merasa menjadi dewa perang sungguhan. Lalu ada game RPG Final Fantasy XII yang meraih penghargaan "Game of the Year" pada masanya dan Kingdom Hearts, yang telah berani menggabungkan Cloud dan Sephiroth dari Square Enix dengan Miki, Donal dan Gufi dari Disney.

PlayStation 2 memulai debutnya pada tahun 2000 dan menjadi konsol terlaris di dunia saat ini mengalahkan semua para pesaingnya; Microsoft Xbox, Sega Dreamcast dan Nintendo GameCube. Kini, PlayStation 3 yang akan melanjutkan petualangan sang kakak.


0 comments: