Anggota AKB48 Mencukur Habis Rambutnya Dan Meminta Maaf


Adalah Minami Minegishi, salah satu anggota grup idol AKB48, yang harus menerima rasa malu yang luar biasa dan meminta maaf ke semua fans AKB48 serta jajaran manajemennya setelah ketahuan keluar dari apartemen milik Alan Shirahama, anggota grup Generations. Ia diduga sudah "tidur" dengan Alan.

Anggota AKB48, Minami Minegishi, Mencukur Habis Rambutnya Dan Meminta Maaf

Minami yang lahir pada tanggal 15 November 1992 ini tampaknya belum bisa menikmati kebebasannya sebagai seorang wanita. Kenapa? Karena dia bukan wanita biasa. Dia adalah salah satu anggota grup idol terkenal di seluruh dunia. Dan untuk tetap berada di dalam grup itu, ada satu hukum dewa yang wajib ditaati, yaitu tidak boleh pacaran. Karena Minami sudah melanggar peraturan itu, maka dia mencukur habis rambutnya dan meminta maaf ke semua pihak melalui sebuah video.

Dia juga memohon agar dia tidak dikeluarkan dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Berikut videonya...



Karena kasus ini, maka pihak manajemen telah menurunkan status Minami menjadi anggota tim latihan, bukan lagi anggota aktif AKB48. Para fans tampaknya bisa menerima permintaan maaf sang idola, tapi mereka masih kesal dengan si Alan karena dia sama sekali tidak menunjukkan perasaan menyesal yang mendalam.


1 komentar: