Tamagotchi Lahir Kembali


Masih ingat dengan mainan berbentuk telur oval yang isinya seekor binatang virtual yang lucu untuk kita pelihara dari bayi sampai besar? Tamagotchi pertama kali keluar pada tahun 1996, jadi bagi kamu-kamu yang lahir pada era 70 dan 80-an, pasti akrab dengan game yang unik ini. Dulu aku pernah punya satu Tamagotchi dan aku masih inget betul belinya di Mall Golden Truly, Jakarta Pusat. Buset. Udah lama banget enggak kesana.

Nah, sekarang pihak Bandai telah bekerjasama dengan Sync Beatz Entertainment untuk melahirkan kembali game Tamagochi dalam bentuk aplikasi tablet dan smartphone. Nama barunya adalah Tamagochi L.i.f.e. -- kepanjangan dari "Love is fun everywhere.”

Tamagotchi Lahir Kembali
Tamagotchi Lahir Kembali

Cara bermainnya masih sama seperti yang dulu, yaitu kita harus memelihara binatang virtual kita dengan memberinya makan secara rutin, melatihnya dan mengajaknya bermain. Kalau kita membiarkannya begitu saja, maka dia bisa mati. Kabar gembira bagi kamu yang memiliki gadget Android, kamu bisa download game aplikasinya secara gratis di Google Play sekarang. Bagi yang punya gadget Apple, kalian masih harus menunggu dulu ya.

9 komentar:

  1. boleh copas artikel" blog ini gak?

    BalasHapus
  2. @Rahmad - Boleh, tapi jangan lupa link ke sumbernya disini ya.

    BalasHapus
  3. boleh copas artikel" blog ini gak?

    BalasHapus
  4. Di indonesia belum available kyaknya T^T

    BalasHapus
  5. Belom bisa didownload di indonesia :'( pdahal pengen main..

    BalasHapus
  6. kamu tau jenis tamagochi yang di tengah?yang warnanya pink?terima kasih :)

    BalasHapus
  7. for beginners like me need a lot of reading and searching for information on various blogs. and articles that you share a very nice and inspires me .
    cara menggugurkan kandungan
    obat aborsi
    kalkulator kehamilan

    BalasHapus