In Berita Dari Jepang Orang Jepang Unik Dari Jepang Yang Lucu Dari Jepang

Teriakan Cinta Para Suami Di Tokyo


Cinta sedang bertebaran di langit taman kota Tokyo setelah para suami berkumpul dan meneriakan perasaan mereka untuk istri-istri mereka, menjanjikan pelukan ekstra ketat. Jepang, seperti yang telah kita ketahui, mempunyai tradisi kerendahan hati yang luar biasa. Karena rendah hati itulah yang membuat para suami tidak percaya diri, yang akhirnya menyebabkan mereka jarang mengekspresikan rasa cinta mereka dengan kata-kata.

Tapi paling tidak setiap satu tahun sekali, puluhan pria Jepang berkumpul menjelang bulan februari untuk meneriakkan deklarasi cinta kepada isteri masing-masing dan ditonton oleh banyak orang. Ada yang berteriak, "Aku akan mencintaimu selamanya!" sebagai ungkapan terima kasih atas makan siang yang disiapkan isterinya. Lalu ada juga yang berteriak, "Saya minta maaf kalau berat badan saya bertambah selama tujuh tahun terakhir, tapi itu karena makanan yang kamu masak sangat lezat."

jepang

Acara yang telah diselenggarakan pada tahun kelima ini dianggap oleh Kiyotaka Yamana sebagai desakan kepada para pria Jepang untuk menunjukkan kasih sayang mereka dengan cara yang lebih eksplisit. Kiyotaka adalah sang pendiri organisasi Aisaika, yang mempromosikan budaya 'aisaika' atau 'suami pujaan.'

Pada hari itu, para istri yang berdiri diantara penonton tertawa gembira dan bertepuk tangan tiada henti. "Dia sangat luar biasa jantan saat ini," kata Yuko Todo, 33, setelah mendengar teriakan suaminya. "Aku tidak sadar kami telah menikah selama delapan tahun. Jantungku berdegup kencang sekarang."


Related Articles

0 comments:

Posting Komentar