In Fashion Jepang Yang Lucu Dari Jepang

Fashion Marmut


Tidak hanya manusia yang bisa memakai gaun-gaun cantik, marmut di Jepang pun bisa. Maki Yamada, seorang designer asal Fukuoka, merancang banyak pakaian dan aksesoris mungil khusus untuk marmut. Harganya? Kurang lebih sama dengan harga pakaian kita.

Fashion Marmut
Fashion Marmut
Fashion Marmut
Fashion Marmut
Fashion Marmut
Teman-teman ada yang punya marmut? Susah enggak peliharanya?


Bagikan

Related Articles

12 comments:

  1. wakwkwkwkw..kawaiii!! aduuh pengen deh ngasih Guinea pig d rumah baju2 imut, tp kasih psti ga betah ^^"..admin: agus-san, saia pelihara marmut..udah 2 tahun dan sama sekali ga seribet melihara kelinci, marmut ga gampang sakit, dan lebih interaktif soalnya bisa ngeluarin bunyi2 lucu daripada kelinci..

    BalasHapus
  2. @Anonim - Oooh, ternyata gampang ya. Gimana kalau hamster? Kamu pernah pelihara hamster?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah pelihara hamster jg..kekeke lebih gampang hamster sih dr pd marmut, ongkos peliharanya jg lebih murah, krn lebih kecil jd klo beli makanan hamster di petshop abisnya lamaaaa..hehee cmn sekalinya sakit susah buat di sembuhin, belum pernah denger klo hamster sakit trus di bawa k dokter hewan ^^"

      Hapus
  3. Saya dulu pelihara hamster. Hamster lucu banget & gampang banget berkembang biak. Pemeliharaan hamster jg gampang asalkan serbuk kayu yg basah karena kencing dia ga didiamkan. Hamster jg harus disediakan kincir utk dia olahraga krn hamster jenis hewan yg aktif. Klo ga disediakan kincir, kemungkinan dia mati krn stress. Pgn coba piara marmut tp belum kesampean, takut ga keurus.. Hehe..

    BalasHapus
  4. @Hidetaki - Oh, ternyata itu kegunaan kincirnya, supaya mereka enggak stress. Juga harus stok serbuk kayu yang banyak ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hrs stock serbuk kayu atau langganan jg bisa jadi tiap 1 bln sekali dikirim krmh. Tmn saya lucu loh.. Dia piara hamster & kucing tp kucingnya malah ajak main hamster. Sampe skrg mereka msh damai tuh.. Lucu liatnya.. ^^

      Hapus
    2. Hamster sama kucing... harus dicoba nih. :)

      Hapus
  5. marmut'a kliatan g nyaman dipakein baju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makanya gak usah lama-lama. :)

      Hapus
  6. Michael Kors Handbags Sale Clearance can be found in many different places unlike other luxury handbags.
    Michael Kors Outlet Online are great for any occasion.
    Michael Kors Factory Outlet is perfect for those who like to carry fashion bags.
    Michael Kors Bags Outlet are always great to own when you need a bag to go with everything.
    Michael Kors Outlet Online is so universal that it could appeal to everyone.

    BalasHapus
  7. Siempre habrá una razón por la cual podrán comprar Bolsas Michael Kors Precios de los minoristas en línea. Los compradores de hoy que estén interesados en comprar Michael Kors Rebajas podrán descubrir cómo pueden obtener los mejores resultados que siempre quisieron simplemente haciendo ruido con lo mejor de Bolsos Michael Kors Outlet que ofrecen más allá de precios asequibles.

    Dessutom med så många alternativ att välja mellan, har det blivit praktiskt taget omöjligt för köpare att ta reda på hur de kan köpa Designer Michael Kors Väska Rea online utan att behöva investera för mycket pengar eller tid i scouting den lokala marknaden som annars skulle tyckas omöjligt att göra först . En riktig äkta Michael Kors Rea skulle kunna ge dig tillbaka tusentals dollar och det är något som de flesta inte har råd med. Du kan faktiskt köpa Michael Kors Plånbok online.

    Maintenant, la question se pose de savoir si vous pouvez réellement trouver en ligne authentique Longchamp Soldes bon marché qui sont vraiment authentiques et la réponse est oui, vous pouvez! Un des sites les mieux notés et les plus populaires pour localiser le Sac A Main Longchamp en ligne parfait pour votre collection personnelle est eBay. Rappelez-vous, juste parce que vous êtes en mesure de magasiner en ligne Sac À Main Longchamp sur eBay à des prix incroyablement bas ne signifie pas qu'ils sont faux ou de qualité bon marché.

    BalasHapus