In Fashion Jepang Yang Lucu Dari Jepang

Fashion Marmut


Tidak hanya manusia yang bisa memakai gaun-gaun cantik, marmut di Jepang pun bisa. Maki Yamada, seorang designer asal Fukuoka, merancang banyak pakaian dan aksesoris mungil khusus untuk marmut. Harganya? Kurang lebih sama dengan harga pakaian kita.

Fashion Marmut
Fashion Marmut
Fashion Marmut
Fashion Marmut
Fashion Marmut
Teman-teman ada yang punya marmut? Susah enggak peliharanya?


Bagikan

Related Articles

10 comments:

  1. wakwkwkwkw..kawaiii!! aduuh pengen deh ngasih Guinea pig d rumah baju2 imut, tp kasih psti ga betah ^^"..admin: agus-san, saia pelihara marmut..udah 2 tahun dan sama sekali ga seribet melihara kelinci, marmut ga gampang sakit, dan lebih interaktif soalnya bisa ngeluarin bunyi2 lucu daripada kelinci..

    BalasHapus
  2. @Anonim - Oooh, ternyata gampang ya. Gimana kalau hamster? Kamu pernah pelihara hamster?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah pelihara hamster jg..kekeke lebih gampang hamster sih dr pd marmut, ongkos peliharanya jg lebih murah, krn lebih kecil jd klo beli makanan hamster di petshop abisnya lamaaaa..hehee cmn sekalinya sakit susah buat di sembuhin, belum pernah denger klo hamster sakit trus di bawa k dokter hewan ^^"

      Hapus
  3. Saya dulu pelihara hamster. Hamster lucu banget & gampang banget berkembang biak. Pemeliharaan hamster jg gampang asalkan serbuk kayu yg basah karena kencing dia ga didiamkan. Hamster jg harus disediakan kincir utk dia olahraga krn hamster jenis hewan yg aktif. Klo ga disediakan kincir, kemungkinan dia mati krn stress. Pgn coba piara marmut tp belum kesampean, takut ga keurus.. Hehe..

    BalasHapus
  4. @Hidetaki - Oh, ternyata itu kegunaan kincirnya, supaya mereka enggak stress. Juga harus stok serbuk kayu yang banyak ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hrs stock serbuk kayu atau langganan jg bisa jadi tiap 1 bln sekali dikirim krmh. Tmn saya lucu loh.. Dia piara hamster & kucing tp kucingnya malah ajak main hamster. Sampe skrg mereka msh damai tuh.. Lucu liatnya.. ^^

      Hapus
    2. Hamster sama kucing... harus dicoba nih. :)

      Hapus
  5. marmut'a kliatan g nyaman dipakein baju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makanya gak usah lama-lama. :)

      Hapus