Hayao Miyazaki Akan Pensiun


Koji Hoshino, presiden direktur Studio Ghibli yang sekarang berada di Venice film festival, mengatakan bahwa sang legenda hidup anime dan manga Jepang, Hayao Miyazaki, akan pensiun secara resmi. Ini berarti, film The Wind Rises adalah film terakhirnya Hayao Miyazaki.

Hayao Miyazaki Akan Pensiun

Koji Hoshino tidak memberikan penjelasan lebih lanjut. Dia hanya bilang bahwa teman seperjuangannya itu akan mengadakan konferensi pers di Tokyo dalam waktu dekat.


Bagikan

1 komentar:

  1. tempat yg diketahui bagai ditelan bumi rumah sendiri oh jarang ditempati ke luar negeri harus siap fantastis mengeluarkan uang miliaran yg mengundang pertanyaan setaiap goresan pena menghiasi kertas putih yg bersih itu sebuah gambar yg mengundang decak kagum bergerak lihai bagaikan tertiup angin adakah gadis jepang yg cantik manis nan imut memakai pakaian sekolah nampak di gambar itu namun di dunia asli pun gadis itu tampak seperti sebuah gambar kehidupan di dunia ini nampak hidup dalam goresan tangan HAYAO MIYAZAKI trims pak hayao engkau telah memberikan inspirasi bagi penggemar mu di seluruh dunia hidup HAYAO MIYAZAKI !!!!!!! :)

    BalasHapus