In Berita Dari Jepang Orang Jepang

Kerja Main Game Di Gaji Rp. 100 Juta?


Di dunia ini ada dua kelompok gamer. Pertama adalah pemain game kasual. Mereka bermain game hanya untuk menyalurkan hobinya, menghilangkan stress atau sekedar mengisi waktu luang.

Kelompok kedua adalah "hardcore gamer" alias pemain game kelas berat. Yang berada di kelompok ini bisa dibilang hidup dari game, untuk game dan demi game. Tidak jarang pula mereka bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Mencari nafkah sambil melakukan apa yang kita cintai tentu merupakan impian banyak orang.

Dan Moru-chan telah menjalani mimpi tersebut.

Kerja Main Game Di Gaji Rp. 100 Juta

Moru-chan menghabiskan sekitar 12 jam sehari untuk memainkan game fantasi online yang berjudul ArcheAge. Dia sudah menandatangani sebuah kontrak yang mengharuskannya bermain game dan menyiarkan permainannya setiap hari di situs Niconico selama 3 bulan. Moru-chan bangun tidur pada siang hari, mulai main game dari jam 15:00 sampai jam 6:00 pagi di hari berikutnya.

Bayarannya adalah Rp. 100 juta. Istrinya pun sangat mendukung pekerjaannya ini.


Bagikan

Related Articles

10 comments:

  1. jangan di contoh ya adik-adik, nanti matanya bisa sakit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mata sakit sedikit tak apa, yang penting 100 jutanya itu lhooooooo.

      Hapus
    2. berarti lu setuju kalo mata lu diganti sama duit 100 jt klo gw sih ogah

      Hapus
    3. Mata sakit sedikit? Setuju karena bisa pulih habis istirahat.
      Mata sakit banyak? Tidak setuju.

      Hapus
  2. Wah keren.. Klo dipikir2 emang bener mata sakit, malah rusak tp lbh sakit klo udh kerja keras, bkn dibidang yg kita suka & gaji kecil. Itu bkn sakit mata tp sakit hati & pikiran bs rusak. Makanya ada perampok, itu krn pikirannya rusak.

    BalasHapus
  3. terimakasih atas informasinya ..

    BalasHapus
  4. Gw sehari main 12 jam dari 7 pagi sampe 7 malem gak digaji aja seneng. apalagi ini digaji :o

    BalasHapus
  5. Coach Bags Clearance,
    Its beauty and elegance wins your love at first sight.
    Michael Kors Bags Outlet,
    The rich material and exquisite craftsmanship make it hard for you to put your hands off.
    Coach Outlet Clearance Sale,
    It is old-fashioned with its glorious tradition in terms of most luxurious materials, exquisite handicraft, unchanged aesthetic principle etc.
    MK Handbags Outlet,
    All kinds of materials are specially processed to give a buttery soft, supple yet durable finish.
    Coach Factory Outlet,
    It usually takes at least 48 hours for a skilled artisan to hand-make one.
    Cheap Ray Ban Sunglasses,
    They are a top brand of men's and women's shades that is famous all over the world.
    Jordan Shoes For Sale,
    Be it formal shoes, party wear, casual shoes and many more.
    New Air Jordan Shoes,
    The most famous of these are the sneakers and formal shoes.
    Air Force One Sale,
    These are the type of shoes which very well revolutionized the world of shoes with their design, ease of wearing, compatibility and use.

    BalasHapus