In Berita Dari Jepang Orang Jepang Unik Dari Jepang Yang Aneh Dari Jepang

Mencuri Rp. 1,8 Miliar Hanya Untuk Memberi Makan Kucing?


Ini benar-benar luar biasa. Benar-benar tidak masuk akal. Seorang pria yang tinggal di kota Izumi, Prefektur Osaka baru saja ditangkap polisi karena ketahuan telah mencuri uang sebanyak 18,5 Juta Yen atau sekitar Rp. 1,8 Miliar dalam 1 tahun terakhir. Apa dia memperkaya diri sendiri? Tidak. Dia mencuri hanya untuk memberi makan kepada lebih dari 120 ekor kucing setiap harinya.

Mencuri Rp. 1,8 Miliar Hanya Untuk Memberi Makan Kucing?

Mamoru Demizu yang telah berusia 48 tahun ini memang pecinta kucing sejati. Dia memelihara 1 ekor kucing di rumahnya, 20 ekor di gudangnya, dan memberi makan (daging ikan dan ayam segar lho, bukan makanan kaleng) ke lebih dari 100 ekor kucing liar di lingkungan sekitarnya. Orang-orang lantas bingung, bagaimana caranya Mamoru-san bisa memberikan makanan-makanan yang mahal sedangkan dia sendiri pengangguran?

Tampaknya dia rela melakukan apa saja untuk membuat kucing-kucing tersebut merasa nyaman dengan perut yang kenyang, bahkan kalau perlu melanggar hukum sekalipun. Sekarang, Mamoru-san telah dijadikan tersangka tunggal atas 32 kasus rumah kemalingan.


Bagikan

Related Articles

3 comments:

  1. Sertain dumbernya donk bro...
    Ane udah baca ini dr blog sebelah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumbernya: http://osaka.yomiuri.co.jp/e-news/20131212-OYO1T00236.htm

      Hapus
  2. wah jadi inget artikel yg ngebahas kalau kucing itu nggak peduli sama pemiliknya, dan menganggap kalo si manusia itu bawahannya >_<
    Ini udah bukan dianggep budak lagi namanya, udah sampe level budak beneran :3

    BalasHapus