Mau Jalan-Jalan Ke Jepang? Ayo Daftar Menjadi ‘WAKUWAKU Reporter 2015’


Saya berikan infonya seperti yang ada di situs WakuWaku Japan: Kabar gembira dari WAKUWAKU JAPAN bagi Anda penonton setia ‘SHIKI-ORIORI'! Mau pergi ke Jepang? Ayo ikuti perekrutan tour ‘WAKUWAKU Reporter 2015’. Anda akan menikmati obyek wisata, budaya, dan makanan Jepang, lalu diminta melaporkannya. Kegiatan dan laporan tersebut akan dipublikasikan di situs web resmi WakuWaku Japan.

Mau pergi ke Jepang? Ayo ikuti perekrutan tour WAKUWAKU Reporter 2015

Apa itu “WAKUWAKU Reporter 2015”?

Kami mencari tulisan dengan tema kesan Anda menonton “SHIKI-ORIORI” dan “Jepang yang ingin saya kunjungi dan melihat”. Jika lulus di sesi penjurian, Anda bisa pergi ke Jepang sebagai “WAKUWAKU Reporter 2015”. Anda akan meliput dan melaporkan Jepang sesuai apa yang Anda melihat, menyentuh dan merasakan dengan mengelilingi berbagai tujuan wisata sesuai tema program. Kegiatan Anda selama di sana dan laporannya (termasuk foto dan video) akan dimuat pada website WAKUWAKU JAPAN, SNS resmi atau acaranya di televisi setiap saat!

Alur pengajuan aplikasi: Tonton ‘SHIKI-ORIORI’ lalu ajukan aplikasi dari situs web dengan membuat tulisan sesuai dengan tema isu. Setelah pengumuman hasil seleksi keluar dan kamu terpilih menjadi reporter, kamu akan pergi ke Jepang! Ngapain saja? Kamu bisa menikmati makanan-makanan yang enak, obyek wisata yang terkenal, semuanya sambil mengenal budaya dan sejarah Jepang selama 1 minggu. Tulis laporan kamu yang kemudian dipublikasikan di situs web resmi WakuWaku Japan.

Untuk info lebih lanjut, klik disini.



Bagikan

4 komentar: