In Admin Lain-Lain

Life Happens


"Life happens." Begitu kata orang bijak.

Sebagaimana yang teman-teman tahu, saya sedikit tersendat dalam menulis artikel-artikel baru di Jepang.net. Sebenarnya banyak sekali draft artikel tentang Jepang yang menumpuk di harddisk saya dan semuanya belum selesai ditulis. Ketika ditanya ada apa dan kenapa kok saya tidak menulis sesering dulu? Yang bisa saya jawab adalah...

Life happens.

Ya, kehidupan 'menimpa' hidup saya. Kejadian-kejadian yang membawa keceriaan dalam hidup seperti acara pernikahan, kumpul dengan teman-teman sekolah dulu, kerjaan menumpuk yang berarti pemasukan bertambah - sampai ke kejadian-kejadian yang membawa stress berat dalam hidup seperti masalah keluarga, kepergian Papa tercinta, kerjaan menumpuk dan lain-lain.

Life Happens

Semua kejadian-kejadian itu bisa membuat kita berubah dan prioritas kita pindah jalur. Jadi misalnya; yang tadinya saya punya banyak waktu untuk menulis artikel-artikel Jepang, tiba-tiba saya harus menjaga bayi kecil yang lagi lucu-lucunya. Atau misalnya dulu saya bisa bersantai dengan keluarga di Sabtu/Minggu, sekarang tidak bisa karena harus mengejar deadline kerjaan. Begitulah kehidupan ya.

Saya hanya ingin kasih tahu ke teman-teman Jepangers agar tidak patah semangat kalau hidup 'menimpa' kamu. Saya pun berusaha untuk kembali aktif menulis artikel-artikel tentang Jepang. Mungkin tidak akan seaktif dulu, tapi mudah-mudahan bisa diterima di hati para pecinta Jepang. :)


Hidup = Seikatsu / 生活

Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar