In Hadiah Dari Jepang

Dapet Kiriman Misterius Dari Lifull!


Pada hari Sabtu sore kemarin, saya mendapatkan kiriman paket berwarna 'merah' entah darimana. "Kamu beli apa lagi?" kata sang Istri sambil mengerutkan dahinya. Maklum, dia sering melihat saya membeli produk-produk tidak jelas dan tidak berkualitas dari toko online.

"Enggak kok, aku enggak beli apa-apa... kayaknya." Kataku membela diri.

Dapet Kiriman Paket Dari Lifull!
Dapet Kiriman Paket Dari Lifull!

Pas saya angkat paket tersebut, lumayan juga beratnya; 2,3 KG yang dikirim menggunakan jasa TIKI Overnight Service alias paket yang harus sampai ditujuan dalam waktu semaksimal-maksimalnya 1 hari apapun yang terjadi. Saya langsung merasa seperti orang penting. Hehehe.

Warna paket yang merah terang membuat saya berpikir tentang paket yang pernah saya terima beberapa tahun yang lalu dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia. Tapi setelah saya cek lebih dekat... rupanya paket ini kiriman dari LIFULL! Itu loh, situs yang suka membagi-bagikan hadiah gratis ke para member-nya; LIFULL-PRODUK.ID!

Jadi, tanpa basa-basi, saya langsung membuka paket itu. Isinya banyak!

Dapet Kiriman Paket Dari Lifull!

Berikut daftar lengkap isinya:
1 X Oishi Thin Pillows
1 X Kiyora Milk Tea
1 X Kiyora Matcha Latte
1 X Kiyora Hazelnut Milk Tea
1 X Kewpie Vanilla Spread
1 X Olium Collagen Body Wash
1 X Regal Marie Duo
2 X Zinc Shampoo Mini-Sampling
2 X Marina Two-Way Cake
1 X Marina Hand and Body Lotion
1 X Herborist Lulur Tradisional
1 X Herborist Body Butter
1 X Herborist Minyak Zaitun
1 X Caladine Gel

Keren juga nih Lifull, bisa kirim paket hadiah gratis tanpa pikir panjang. Tentunya, produk-produk kecantikan akan menjadi milik istri saya. Produk minuman akan kami bagi dua sama rata, sedangkan produk-produk makanan akan jatuh ditangan saya. Haha!

Tapi ada 1 produk yang membuat saya penasaran; Kewpie Spread (selai roti Kewpie).

Saya pernah dengar kalau merk Kewpie adalah merk mayonaise terkenal dari Jepang, tapi saya tidak sadar kalau Kewpie sudah masuk ke Indonesia. Setelah saya cari tahu via Googling, PT. KEWPIE INDONESIA sudah berdiri pada tahun 2013 dan memulai penjualan pertama khusus Food Service pada bulan Oktober 2014.

Tapi kok saya jarang banget ketemu produk Kewpie dimana-mana ya?

Istri dan saya memang sering makan roti tawar yang diselai coklat/keju saat sarapan pagi dan belinya hampir selalu di minimarket dekat rumah. Jadi saya bisa pastikan kalau Kewpie tidak dijual di minimarket. Waktu kami belanja di supermarket dan hypermarket juga tidak ketemu selai yang merk-nya Kewpie. Hmm. Atau saya yang tidak fokus ya?

Dapet Kewpie Dari Lifull!

Dapet Kewpie Dari Lifull!

Saya langsung buka Kewpie dari Lifull dan langsung mengoleskannya di roti tawar. Maaf kalau olesannya kurang rapi. :)

Karena bentuknya seperti odol, kita tinggal pencet keluar selainya ke roti. Tidak perlu lagi menggunakan sendok atau pisau roti. Rasanya enak lho! Manis rasa vanila dan teh hijau kesukaan istri.

Oke, sekian review saya. Terima kasih, Lifull! Arigatou gozaimasu!

Psst! Did you know? Kewpie adalah sebuah karakter di sebuah komik karangan Rose Cecil O'Neill pada tahun 1909 yang kemudian menjadi lebih terkenal lagi karena dijual dalam bentuk boneka kertas dan porselin.

Boneka Kewpie
Sumber: Wikipedia


Sharing is caring

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar